Jantung Teater dalam Peksiminal Universitas Jember 2018

Pekan Seni Mahasiswa Regional Universitas Jember menghadirkan sebuah pertunjukan seni di berbagai tangkai seni yang ada. Mulai dari Menyanyi, Menulis, Menari, hingga Bermonolog. Diantaranya, Perwakilan dari Fakultas Hukum Universitas Jember yang terdiri dari unsur UKMF Kesenian Jantung Teater mengirimkan delegasinya untuk berkompetisi di ajang 2 tahunan ini.

UKMF Kesenian Jantung Teater mengirimkan beberapa delegasi dalam mengikuti berbagai tangkai lomba yang ada. Berikut beberapa delegasi yang dikirim:
1. Tangkai Tari (Jempling) dengan penari; Blendrang (Koreografer), Ndhot, Wedung, Kuas, Tumbuk, Kuas, dan Klepon.
2. Tangkai Lukis dengan Pelukis; Tompo, dan Bibit
3. Tangkai Pembacaan puisi Putra; Borak
4. Tangkai Pembacaan puisi Putri; Carang
5. Tangkai Fotografi; Genter dan Terpal
6. Tangkai Penulisan Puisi; Kambil
7. Tangkai Penulisan Lakon; Micin
8. Tangkai Monolog; Jangkep (Aktor), Tompo (Sutradara), Kambil (Asisten Sutradara), Genter (Penata Artistik), Terpal (Penata Cahaya), Pacul, Bibit, Simpul (Penata Musik), Wedung, Ndhot (Penata Makeup dan Busana).

Dari beberapa tangkai, Fakultas Hukum yang diwakili UKMF Kesenian Jantung Teater meraih beberapa juara yang diperlombakan. Berikut daftarnya:






Kini, ada 2 Peserta yang mewakili Universitas Jember untuk mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Daerah di Madura dan Surabaya yakni;
1. Jangkep dan Tim Produksi dari Tangkai Monolog di Gedung Kesenian Cak Durasim dengan Tuan Rumah Universitas Trunojoyo Madura
2. Micin dari Tangkai Penulisan Lakon di Universitas Airlangga Surabaya.

Selamat Bertugas !!! Entah basah entah kering, Semoga apa yang kalian capai membuahkan hasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentas Karya Jantung Teater

Leak Ngakak Kembali Raih Prestasi

PENGUMUMAN LOLOS KURASI VARIASI 4 JEMBER